Madura United Rekrut Dua Pemain Persija

page

Pamekasan (regamedeianews.com) 21/01 – Dua mantan pemain Macan Kemayoran (Julukan Persija Jakarta) dipastikan akan membela Madura United dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2017. Dua pemain itu adalah Andika Rendika Rama yang berposisi sebagai bek kiri dan Greg Nwokolo sebagai striker.

“Saya merasakan enak berlatih dengan tim ini, karena meski baru bergabung dan menjalani latihan perdana, kekompakan sudah terasa,” ungkap Andika Rendika Rama.

Dirinya memilih Madura United karena pertimbangam keluarga. Apalagi yang memintanya adalah ibu kandungnya sendiri agar memilih klub asal Jawa Timur. Madura United adalah klub pertama yang mengungkapkan ketertarikannya pertama kali.

“Sebenarnya saya masih kerasan di Persija, apalagi Persija adalah klub besar, tapi pertimbangan keluarga yang mewajibkan saya untuk memilih,” tandasnya.

Sementara striker baru Madura United, Greg Nwokolo dikabarkan masih akan merapat ke pulau Garam Madura pada hari ini, Sabtu tanggal 21 Januari 2017. Sebab, kontraknya bersama Persija masih berakhir tanggal 20 Januari. (*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..