Rapat Pleno Penghitungan Surat Suara Tingkat Kabupaten Bangkalan Dimulai

Bangkalan, (regamedianews.com) – Bertempat di aula kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan telah dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan surat suara di tingkat kabupaten dalam Pemilihan Gubennur-Wakil Gubennur Jawa Timur serta Bupati-Wakil Bupati Bangkalan, Rabu (04/07/2018).

Pantauan regamedianews.com, selain dihadiri seluruh Komisiomer KPUD Bangkalan, juga turut dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres, Dandim, dan Danlanal Bangkalan serta dihadiri oleh saksi dari masing-masing paslon.

“Hari ini kami melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat kabupaten dalam Pilgub Jatim dan Pilbup Bangkalan,” ujar Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar, Rabu (04/07/2018).

Menurutnya, sebelum acara rekapitulasi dimulai, pihaknya belum bisa menetapkan pasangan calon terpilih dan menunggu dari masing-masing paslon, takutnya masih ada paslon yang mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Meski rekapitulasi sudah dimulai tapi kami masih menunggu dari masing-masing paslon Bupati-Wakil Bupati, takutnya masih ada paslon yang ingin mengajukan gugatan ke MK. Jadi belum bisa menetapkan paslon terpilih,” tandasnya. (sbd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..