Disperdagprin Sampang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Sampang

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Sampang (Wahyu Prihartono).

Sampang, (regamedianews.com) – Kepala dan Staf Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagprin) Kabupaten Sampang mengucapkan selamat atas pelantikan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang masa jabatan 2019-2024).

“Alhamdulillah, selamat atas dilantiknya pasangan Jihad ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang dan prosesnya berjalan lancar,” Ucap Wahyu Prihantono selaku Kepala Disperdagprin Kabupaten Sampang.

Wahyu berdoa agar pasangan Jihad ini mampu memberikan solusi yang terbaik kepada bangsa, negara dan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sampang.

“Semoga semua visi misinya berjalan sesuai dengan apa yang di cita-citakan bersama dan berdampak langsung terhadap pembangunan sumber daya manusia dan sumber daya alam,” do’a dan harap Wahyu.

Sekedar diketahui pasangan Jihad ini dilantik langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Ruang Singasari Gedung Negara “Grahadi” Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya sekitar pukul 08.30 Wib. Rabu (30/01/2019) pagi. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..