Daerah  

DPRD Sampang Akan Panggil Bank BRI dan Disdik

Pimpinan Komisi I DPRD Kabupaten Sampang (R. Aulia Rahman).

Sampang || Rega Media News

Menyikapi adanya Program Indonesia Pintar (PIP) yang terealisasi di Kabupaten Sampang, DPRD setempat akan melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait.

Pemanggilan tersebut ditujukan kepada pihak Cabang Bank BRI Sampang dan Dinas Pendidikan. Hal ini dikatakan Sekretaris Komisi I DPRD Sampang, R. Aulia Rahman.

“Hari Senin mendatang kami akan melakukan pemanggilan terhadap pihak Cabang Bank BRI Sampang dan Disdik,” ujar Aulia kepada regamedianews.com, Kamis (14/01/21).

Anggota dewan dari fraksi Demokrat ini mengatakan, pemanggilan tersebut terkait adanya indikasi pemotongan dana bantuan PIP mulai tahun 2018 sampai dengan 2020.

“Jadi, dalam pemanggilan itu nantinya terdiri dari beberapa komisi gabungan, diantaranya Komisi I, II dan IV,” kata Aulia.

Ia juga menjelaskan, Komisi I berhubungan dengan hukum, Komisi II berhubungan dengan perbankkan dan Komisi IV berkaitan dengan pendidikan.

Sementara saat dikonfirmasi tentang adanya pemanggilan tersebut, Kepala Cabang Bank BRI Sampang Muannas mengatakan, jika dirinya masih mengikuti zoom meeting.

“Masih zoom meeting pak, nanti saya telepon lagi,” ucap Muannas melalui telepon selulernya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..