Viral Video Warga Satu Desa di Tuban Borong Ratusan Mobil Baru

  • Bagikan
Usai mendapatkan hasil penjualan tanah, warga Desa Sumurguneng, Kecamatan Jenu langsung ramai-ramai mendatangkan mobil baru.

Tuban || Rega Media News

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan warga di satu desa memborong mobil hingga ratusan unit.

Video yang beredar di beberapa akun media sosial itu tampak truk berbaris membawa mobil-mobil baru yang dipesan warga desa tersebut.

Tak hanya satu atau dua mobil, namun ratusan mobil yang semuanya masih baru diborong oleh warga satu desa di Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini.

Usai mendapatkan hasil penjualan tanah, warga Desa Sumurguneng, Kecamatan Jenu, langsung ramai-ramai mendatangkan mobil baru dalam kurun waktu yang cukup singkat.

Kepala Desa Sumurgeneng, Gihanto menjelaskan, warga yang membeli mobil itu karena telah mendapat hasil penjualan tanah dari grass root refinery (GRR) kilang minyak yang melibatkan Pertamina-Rosneft, yakni sebuah perusahaan asal Rusia.

“Benar, terkait warga ramai-ramai beli mobil baru, kabarnya kemarin datang lagi dari Gresik atau Surabaya,” katanya, Selasa (16/2/21).

Hingga kini, mulai sejak warga mendapat pencairan dari penjualan tanah, sudah ada ratusan warga yang membeli mobil

“Sampai sekarang sudah ada sekitar 176 mobil baru yang datang, terakhir kemarin ada 17 mobil baru,” imbuhnya.

Nilai penjualan yang tidak sedikit itu, kata Gihanto, diyakini membuat warga berhasrat membeli mobil yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. (rd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!