Kapolsek Mulyorejo Bakal Tindak Tegas Anggotanya Yang Terlibat Narkoba

Kapolsek Mulyorejo (Kompol Enny Prihatin R).

Surabaya || Rega Media News

Deteksi dini penyalahgunaan narkoba dengan melakukan penyelidikan dan pemetaan anggota Polri terus digalakkan oleh Kepolisian Sektor Mulyorejo jajaran Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin dengan tegas menyatakan, akan meningkatkan pengawasan internal dan pembinaan kepada seluruh Anggota Polsek Mulyorejo di setiap satuan kerjanya.

Selain itu, perwira perempuan pemegang tongkat komando di Polsek Mulyorejo itu juga akan memperkuat dan mempercepat kedisiplinan, serta ketertiban di lingkungan Polri sebagai upaya untuk terus menjaga komitmen dan integritas anggotanya.

“Kami tidak memberikan toleransi kepada personel yang menyalahgunakan narkoba atau terlibat langsung dalam peredaran narkoba. Semua kami beri tindakan tegas, berupa pemecatan dan pemidanaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ucap Bunda Enny, panggilan akrabnya, Jum’at (26/02/21).

Dicontohkan Bunda Enny, salah satu wujud implementasi komitmen tersebut, Polsek Mulyorejo telah memproses pindana 3 anggotanya yang terlibat narkoba, yakni inisial FA, AN dan LF.

“Ketiganya sudah di vonis oleh Pengadilan Negeri Surabaya, dengan menjatuhkan putusan pidana penjara masing-masing selama 1 tahun,” ungkapnya.

“Ini adalah bukti nyata kalau kita tidak pernah main-main dengan Narkoba. Jadi, jangan pernah coba-coba menggunakan Narkotika selama saya memimpin Polsek Mulyorejo,” pungkas Bunda Enny.

..