Petugas Vaksinasi Covid-19 di Sampang Diajukan Terima Insentif

  • Bagikan
Vaksinator Saat Melakukan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Sampang.

Sampang II Rega Media News

Petugas vaksinasi Covid-19 diajukan untuk menerima insentif oleh Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur melalui Dinas Kesehatan Dan Keluarga Berencana (Dinkes dan KB) setempat.

Petugas vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sampang yang di ajukan penerima insentif tersebut tersebar di masing-masing Puskesmas, Rumah Sakit, Klinik dan di Dinkes Dan KB setempat.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular, Dinkes dan KB Kabupaten Sampang Yuliono mengatakan, terkait insentif petugas vaksinasi Covid-19 saat ini masih menunggu juknis dari pemerintah pusat. Tapi, kalau pemerintah daerah sudah menyiapkan anggaran melalui refocusing.

“Untuk nominal insentif yang akan diterima masing-masing petugas vaksinasi Covid-19 hingga saat ini tak jelas, karena juknisnya belum di sahkan,” ujar Yuliono, Senin (24/05/2021).

Yuliono menambahkan, petugas vaksinasi Covid-19 yang akan diajukan untuk menerima insentif ini diperkirakan ratusan orang.

“Dari 22 Puskesmas yang ada masing-masing ada 21 orang petugas yang akan di ajukan terima insentif ditambah vaksinator dari Rumah Sakit, Klinik serta dari Dinkes dan KB,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!