Cegah Covid-19, Mobil Water Canon Polres Pamekasan Kembali Diterjunkan

  • Bagikan
Water Canon Polres Pamekasan saat beraksi di ruas jalan.

Pamekasan || Rega Media News

Dalam pencegahan penularan Covid-19, Polres Pamekasan kembali terjunkan mobil Water Canon melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa ruas jalan umum, Senin (07/06/2021).

Adapun Rute penyemprotan cairan disinfektan tersebut meliputi Jalan Jokotole, Jalan Trunojoyo, Seputaran Arek Lancor, Jalan Diponegoro, Jalan Kabupaten, Jalan Pintu Gerbang, Pasar 17 Agustus Kelurahan Bugih, Jalan Agus Salim dan Pasar Kolpajung Kelurahan Kuwel Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, penyemprotan ini dilakukan dalam rangka penekanan dan antisipasi untuk menetralisir covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Kami Polres Pamekasan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten Pamekasan pada hari Senin 07 juni 2021 Pukul 08.15 Wib,” tuturnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan disinfektan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,”tandasnya AKBP Apip Ginanjar.

Selanjutnya, bahwa kegiatan ini serentak akan dilakukan secara masif atas dasar instruksi dari Polri dengan tujuan untuk mencegah Covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Semoga dengan kegiatan penyemprotan hari ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!