Pengendara Dari Surabaya Menuju Madura Kini di Test Swab

  • Bagikan
Penyekatan di akses tol jembatan Suramadu.

Surabaya || Rega Media News

Pemerintah Kota Surabaya fokus melakukan rapid test antigen dan swab PCR di titik penyekatan Suramadu, khusus untuk para pengendara dari Surabaya yang akan melakukan perjalanan menuju ke Madura.

Di titik penyekatan Suramadu ini kini sudah terpasang tenda tambahan, sebagai tempat test untuk sisi menuju ke arah Madura.

Eri Cahyadi mengatakan, saat ini pihaknya tengah berkonsentrasi untuk para pengendara dari sisi Surabaya yang akan ke Madura, dan akan dilakukan swab di pintu masuk tol Suramadu sisi Surabaya.

“Sedangkan untuk para pengendara yang akan masuk ke Surabaya, pemeriksaan dan test antigen akan dipusatkan di sisi Bangkalan, dengan bantuan tenaga medis dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” terang Eri, Rabu (16/6/2021).

Eri juga menjelaskan, pihaknya hanya membantu testing di penyekatan Suramadu arah ke Surabaya. Ketika pengendara lolos dari testing penyekatan di Bangkalan, maka akan dites saat melintas di penyekatan Suramadu sisi Surabaya.

Walikota mengatakan, nanti akan ada surat tugas bersama dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Menurut Eri hal ini sesuai kesepakatan bersama dengan pihak Bangkalan dan Pemprov Jatim.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!