Miris! Jalan Menuju Wisata Tapak Tuan Tapa Bertahun-tahun Rusak di Keluhkan Warga

  • Bagikan
Jalan menuju ke objek wisata Tapak Tuan Tapa Kecamatan Tapaktuan, tampak jalan rusak dan tergenang air.

Aceh Selatan || Rega Media News

Jalan menuju ke objek wisata Tapak Tuan Tapa Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, rusak parah dan sampai hari ini kondisi jalan itu belum ada perhatian dari Pemerintah Aceh Selatan terkait kerusakan badan jalan tersebut.

“Rusaknya jalan menuju ke Objek wisata Tapak Tuan Tapa yang terletak di Gampong Pasar, Kecamatan Tapaktuan sudah bertahun-tahun hingga kini belum ada perhatian dari Pemkab Aceh Selatan, melalui Dinas terkait,” kata Robi Penjaga Objek Wisata Tapak Tuan Tapa pada wartawan di Tapaktuan, Senin (5/7/21).

Robi juga menjelaskan akibat, rusaknya akses jalan satu-satunya menuju ke wisata Tapak Tuan Tapa, sangat menggangu kenyamanan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke objek wisata tersebut.

Sementara, anjugan Wisata Tapak Tuan Tapa yang ramai dikunjugi wisatawan baik dari luar daerah maupun didalam sangat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak tersebut.

Apalagi, anjugan Wisata Tapak Tuan Tapa Kabupaten Aceh Selatan masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2021 ini.

“Sangat disayangkan kalau kondisi jalan menuju ke objek wisata tersebut masih rusak serta berbatuan itu belum adanya tanda-tanda perbaikan dari Pemerintah Aceh Selatan,”ujar Robi.

“Untuk itu kita berharap Pemkab Aceh Selatan melalui dinas terkait dapat mencari solusi terkait kerusakan jalan menuju ke objek Wisata Tapak Tuan Tapa. Sehingga nyaman bagi para wiasata yang ingin berkunjung ke Objek Wisata Tapak Tuan Tapa,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan, Safril S Sos yang dikonfirmasi wartawan melalui telpon belum membuahkan hasil sehingga turunnya berita ini.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!