Polres Pamekasan Lakukan Bakti Sosial, Sasar Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
Anggota Polres Pamekasan saat melaksanakan Bakti Sosial memberikan paket sembako pada masyarakat Pamekasan yang kurang mampu.

Pamekasan || Rega Media News

Dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 khususnya bagi warga yang kurang mampu, Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan bakti Sosial dengan memberikan paket sembako, Minggu (11/7/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama PJU Polres Pamekasan dan anggota dengan turun langsung ke lapangan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, SIK, M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah PS mengatakan, polres Pamekasan akan terus bergerak untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan sosial ini murni sebagai bentuk dukungan kita kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid-19,” tuturnya.

Pihaknya berharap, kepada yang menerima paket sembako itu dapat bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaiknya-baiknya

”Semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kabupaten Pamekasan,” harapnya.

Nining Dyah menambahkan bahwa Paket sembako ini disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Demi terciptanya penyaluran sembako tersebut, Polres Pamekasan langsung menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!