Pelaku Kejahatan di Bangkalan Diringkus Polisi

  • Bagikan
saat konferensi Pers di Mapolres Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Sejumlah pelaku kriminal yang kerab beraksi di Bangkalan, Madura, berhasil dibekuk. Hal itu disampaikan Kapolres setempat, AKBP Alith Alarino saat konferensi Persnya, Senin (12/07/21) siang.

Menurutnya, dalam rangka Ops Sikat Semeru 2021, anggota kepolisian mengungkap sejumlah kasus curat, handak serta penadahan dan pencurian motor di wilayah Kecamatan Socah, Bangkalan.

“Kasus non target operasi yakni pencurian dan pemberatan tersangkanya ada dua. Kemudian bahan peledak ada dua, penadahan tersangkanya ada satu. Kasus curanmor ada tiga jenis curanmor yang terjadi di Bangkalan, tersangka ada tiga orang,” ujarnya.

Alith menjelaskan, salah satu kasus pencurian sepeda motor terjadi di Dusun Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah Bangkalan. Diketahui pelaku berinisial R (49) warga Desa Parseh, Kecamatan Socah.

“Motif pelaku memanfaatkan kelengahan pemilik dan dengan cara merusak kunci stir. Sehingga pelaku kejahatan seperti ini menjadi Target Operasi (TO), dan berhasil mengungkap tiga kasus curanmor dengan menangkap tiga pelaku,” ungkapnya.

Selain kasus Ranmor, Polres Bangkalan pada kesempatan tersebut juga mengaku mengamankan beberapa tersangka lain yakni dugaan kasus Curat, Handak dan Penadahan.

“Dalam kasus ini kami berhasil meringkus tiga tersangka, barang bukti kasus Handak dan petasan yang dikenal dengan srengdor sebanyak seratus biji dengan bahan peledaknya seberat 1 gram,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!