Polsek Asemrowo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Saat pemberian sembako pada salah satu warga.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, dampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, membagikan sembako kepada masyarakat nelayan Sonto Laut RW.01, Kelurahan Tambak Sarioso, Surabaya, Sabtu (17/07/21) pagi.

Selain Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, pendampingan juga dilakukan oleh para Kanit seperti Kanit Intelkam Iptu Yaji dan Kanit Binmas Iptu Rossa.

Tidak hanya mendampingi Kapolres saja, Kapolsek Asemrowo juga membagikan bantuan berupa masker, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sudah menjadi keharusan, setiap pimpinan satuan atas mengadakan kegiatan di wilayah, kami selalu melakukan pendampingan,” ujar Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan.

Lanjut Hari, pendampingan ini wajib kita lakukan untuk memperlancar pelaksanaan acara pimpinan, dalam memberikan bantuan kepada masyarakat wilayah yang saat ini berdampak akibat penyebaran virus corona.

“Pembagian sembako ini dilakukan merupakan sebuah wujud keperdulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak dahsyatnya pandemi Covid-19 dan semoga bisa bermanfaat,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!