Geger, Ambulance Bawa Jenazah Terlibat Kecelakaan di Sampang

  • Bagikan
Saat warga memindahkan jenazah sambil membaca kalimat tauhid.

Sampang II Rega Media News

Sedang bawa jenazah mobil Innova Ambulance No. Reg B 1401 TIX mengalami kecelakaan di Jl Raya Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, pada sekira pukul 01.15 Wib. Selasa (20/7/2021) dini hari.

Kanit Lakalantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dikemudikan Mohammad Zainal Zahruji (44), asal Kabupaten Pamekasan Alamat Kampung Rawa Badung RT 11/07 Cakung Jakarta Timur.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut namun hanya mengalami kerugian material senilai Rp. 25.000.000 ( dua puluh lima juta rupiah),” ujarnya, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut, Eko Puji Waluyo menceritakan kronologis kecelakaan tersebut, bahwa semula kendaraan Innova Ambulance itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP. Diduga, mengalami ban pecah sehingga oleng ke kiri kemudian menabrak pembatas jembatan.

“Kami datangi TKP, mengamankan barang bukti, periksa saksi dan sidik lebih lanju,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam video viral kecelakaan mobil Ambulance itu, jenazah yang berada di dalam mobil Ambulance tersebut sempat digotong oleh warga desa setempat sambil membaca kalimat tauhid.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!