Greysia / Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020

  • Bagikan
Greysia Polii/Apriyani Rayahu.

Jakarta || Rega Media News

Penantian medali emas dari kontingen Indonesia dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya terjawab. final ganda putri bulutangkis Olimpiade 2021, Greysia Polii/Apriyani Rayahu berhasil meraih medali emas, Senin (2/8/2021) siang.

Melansir dari website resmi Olympic Tokyo, Senin (2/8), pasangan ganda putri tersebut berhasil mengalahkan ganda terkuat China Chen Qing Chen dengan Jia Yi Fan.

Pada set pertama, tim kebanggaan Indonesia ini sudah unggul di skor 21-19. Kemudian pada set kedua pertandingan itu, Indonesia berhasil bertahan menaklukan tim ganda China dengan perolehan skor terakhir 21-15.

Pesta kemenangan Indonesia untuk perolehan medali emas ini sempat tertunda setelah China meminta challenge. Tak tinggal diam, wasit segera memutarkan rekaman yang mana tempat jatuhnya bola memang berada diluar garis. Sehingga skor itu akhirnya diberikan kepada tim ganda putri Indonesia.

Kemenangan pasangan ganda putri ini menjadi obat untuk cabang olahraga badminton sebelumnya. Pasalnya dua ganda putra terbaik Indonesia gagal menyumbang medali untuk Indonesia.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!