3 Orang Tewas Tertimbun Pakaian di Kalimantan Selatan

  • Bagikan
Petugas saat evakuasi para korban usai ditimpa lusinan pakaian. (Sumber: Istimewa)

Banjarmasin || Rega Media News

Tiga orang tewas di sebuah gudang pakaian di Jalan Ratu Zaleha, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, pada Jumat (10/9/2021) malam. Mereka tewas karena tertimbun ratusan lusin pakaian.

Diketahui, Korban merupakan satu keluarga yang bekerja sekaligus menjaga gudang tersebut. Korban yakni AH (42), SK (33), dan seorang anak berusia enam tahun inisial SF. Ketiganya ditemukan tewas di dalam gudang yang berada di Jalan Ratu Zaleha, Gang Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Karang Mekar.

Dari kondisi mayat korban, diduga ketiganya telah tewas dari satu hari. Jenazah ketiga korban yang masih sekeluarga itu dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan anak pemilik gudang bernama Sari. Dia mendapat kabar kalau toko milik orang tuanya sudah dua hari tutup.

“Saya dapat kabar dua hari katanya nggak ada kabarnya,” ujar Sari.

Mendapat kabar itu, dia bergegas mendatangi toko dan melakukan pengecekan. Setelah diperiksa, ternyata ditemukan tiga mayat dalam gudang.

Sementara itu Polresta Banjarmasin melakukan olah TKP di lokasi. Polisi masih menunggu hasil visum mayat korban untuk mengetahui penyebab kematian.

“Kami sudah olah TKP dan lakukan pendalaman untuk tahu penyebab kematian,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!