Hendak Lakukan Perbaikan, Petugas PLN Terpental dari Tiang Listrik

  • Bagikan
Screenshot vido amatir kejadian petugas PLN yang tersengat arus Listrik.

Pamekasan || Rega Media News

Warga Dusun Panaber, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, heboh setelah seorang petugas PLN tersengat arus listrik.

Petugas bernama AJ (27) Warga Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, diduga menjadi korban kecelakaan kerja yakni tersetrum saat melakukan perbaikan di salah satu tiang listrik.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban terlihat terpental dari tiang PLN dan jatuh kebawah disaksikan banyak warga.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP. Nining Diyah PS membenarkan adanya kejadian kecelakaan kerja tersebut.

“Dari laporan yang masuk pada kami, korban adalah warga Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Diketahui Korban mengalami luka bakar di tumit kanan dan telapak kaki kiri serta telinga kanan”, terang AKP. Nining dalam keterangan rilisnya.

Selain itu menurut dia, korban sebelumnya naik ke tiang PLN, sesampainya di atas tiang PLN, lengan kanan korban menyentuh kabel listrik kemudian kesetrum dan jatuh.

“Pada saat kejadian korban dibantu rekan kerjanya bernama Hafid Wahyudi (28) Warga Pamekasan yang ada di bawah, kemudian korban langsung di bawa ke Puskesmas Pakong untuk segera mendapat pertolongan medis”, tambahnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!