Ops Tumpas Narkoba, Polsek Semampir Ungkap 4 Kasus

  • Bagikan
Caption: Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji, SE, SIK, M.Si.

Surabaya || Rega Media News

Operasi Tumpas Narkoba yang digelar serentak yang dilakukan oleh kepolisian republik indonesia selama 2 pekan, Polsek Semampir berhasil mengungkap 4 kasus.

Dari hasil mengungkap 4 kasus tersebut, Polsek Semampir, Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil menangkap 5 tersangka di beberapa tempat yang berbeda.

Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji, SE, SIK, M.Si., mengatakan jika keberhasilannya dalam mengungkap kasus narkotika selama pelaksanaan Ops Tumpas Narkoba merupakan hasil kerja sama Tim Unit Reskrim di Polsek Semampir.

“Semua ini merupakan keberhasilan kerja sama tim mas, sehingga dapat mengungkap 4 kasus selama Ops Tumpas Narkoba di tahun 2021,” ujar Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji saat di wawancara wartawan regamedianews.com Rabu (29/09/2021) sore.

Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji juga mengatakan jika dirinya juga ikut terjun langsung memimpin penangkapan 1 tersangka narkoba di Sidorame Surabaya.

“Penangkapan 1 tersangka di pinggir kali Jl. Sidorame saya juga ikut terjun memimpin anggota untuk melakukan penangkapan,” terangnya.

Melalui media regamedianews.com., Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji SE., SIK., M.Si., juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang bahaya narkotika.

“Saya selaku Kapolsek Semampir menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjauhi narkoba. Hal tersebut dikarenakan sangat berbahaya bagi kesehatan,” himbaunya.

Kapolsek Semampir juga mengajak masyarakat agar menjalani hidup tanpa narkoba.

“Ayo kita lawan narkotika dengan cara berperang melawan narkoba demi masa depan bangsa,” ajaknya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!