Geger, Pria Ditemukan Tewas di Kos-kosan Jakbar

  • Bagikan
Caption: ilustrasi mayat.

Jakarta || Rega Media News

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kos yang berada di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, Polisi sendiri menyebut jasad korban ditemukan ada luka dibagian leher korban.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan penemuan mayat pria muda tersebut berawal dari adanya laporan pihak RT setempat ke pihak kepolisian.

“Pukul 9:30 menerima laporan dari RT Setempat bahwa di TKP sini ditemukan ada seseorang laki-laki yang terkunci posisi di dalam kamar, terlihat dari jendela badannya sudah kaku,” ujar Perwira Polisi yang biasa dipanggil Ocha ini, Rabu (6/10/2021).

Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kemudian, kami mengecek keadaan lokasi, mengolah TKP dan sekarang sementara proses olah TKP. Memang benar ada sebuah luka di bagian leher,” ujar Rosana.

Polwan yang akrab disapa Ocha ini mengungkapkan saat dicek ke lokasi, kondisi kamar korban terkunci dari dalam. Selain itu, pintu terhalang meja.

“Iya kamarnya dikunci dari dalam kamarnya digrendel, kemudian ditutup meja,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga penghuni kos, korban terakhir terlihat dua hari lalu saat keluar dari kamar mandi. Korban diketahui sudah menjadi penghuni di sana selama empat tahun.

“Saksi terakhir melihat korban hari Senin malam. Korban sendiri, korban sempat ke kamar mandi kemudian kembali lagi ke kamar. Yang bersangkutan ngekos di sini udah 4 tahun,” ucapnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP antara lain sejumlah catatan milik korban.

“Catatan yang bersangkutan, tulisan tangan, ada beberapa yang kita pelajari. Di dalam kamar banyak tulisan tangan dia,” pungkas Ocha.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!