Dinyatakan Hilang Beberapa Hari, Wanita Ini Akhirnya Berhasil Ditemukan

  • Bagikan
Caption: Saat Proses evakuasi korban oleh Tim SAR gabungan gorontalo.

Gorontalo || Rega Media News

Harija (56) Warga Kelurahan Molpsipat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo yang belum lama ini dinyatakan hilang, akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan Gorontalo, di sungai Bolango, Gorontalo, Selasa (12/10/2021).

Sayangnya, Harija (56) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, pada titik sekitar 4 Kilo Meter dari lokasi yang diduga menjadi tempat ia hanyut. Proses evakuasi jenazahnya pun, berlangsung cukup lama dan sulit, karena terhalang oleh rerumputan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo, I Made Junetra menjelaskan, Harija (56) pada pagi hari menjepang siang, di tempat yang kebetulan tidak jauh dari lokasi Tim SAR Gabungan beristirahat.

“Korban sudah ditemukan oleh SAR Gabungan tadi, pada pukul 10.30 menit. Tidak jauh dari tempat Tim SAR Gabungan melaksanakan istrahat, yakni kompleks jembatan Jodoh,” jelas Junetra.

Ia menambahkan, setelah jenazah korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, operasi pencarian dan penyelamatan terhadap korban pun langsung ditutup dengan resmi.

“Setelah korban ditemukan, operasi SAR resmi ditutup. Dan personil yang terlibat, yakni dari SAR Brimob, SAR Sabhara Polda Gorontalo, Satpol PP Kota Gorontalo, BPBD Kota Gorontalo, IEA (Indonesia Escorting Ambulance) semua kembali ke kesatuan Masing,” tutupnya.

Menurut informasi yang diterima Regamedianews.com, korban mengidap penyakit penyempitan di bagian punggung. Dugaan sementara, korban nekat melompat ke sungai Bolango, karena depresi dengan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!