Dibonceng Motor, Ra Latif Sambangi Warga di Tujuh Kelurahan, Tokoh Masyarakat: Terima Kasih Bupati

  • Bagikan
Caption: Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin saat mengendarai sepeda motor ke sejumlah kelurahan di wilayah Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Ditengah trik panas matahari tidak lekas membuat budar semangat Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron dalam mendengarkan, menyapa dan menghimpun aspirasi warganya.

Ra Latif sapaan akrabnya blusukan mengendarai sepeda motor ke sejumlah kelurahan di wilayah Bangkalan, Kamis, (13/10/21) siang. Aksi blusukan tersebut dilakukan Ra Latif untuk memastikan aspirasi masyarakat benar benar terakomodir.

Ra Latif bersama rombongan mendatangi sejumlah desa/kelurahan di kecamatan Bangkalan dengan mengendarai motor. Di antaranya ke Kelurahan Pangeranan, Kraton, Pejagan, Bancaran, Mlajah, Kemayoran dan Demangan.

Bahkan dalam blusukan kali ini Bupati juga memberkkan 200 paket sembako yang disebar di 10 titik dari 7 Kelurahan di Kota Bangkalan.

“Memang kita memiliki agenda untuk sering turun langsung ke desa-desa maupun kelurahan guna menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat. Tujuannya untuk memastikan kondisi masyarakat, terutama masih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang,”ujar Bupati Bangkalan.

Menurutnya, bantuan paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah. Selain paket sembako yang di bagikan, Bupati juga membagikan 7 bantuan terop, serta membagikan uang bagi warga tidak mampu yang tersebar di 10 titik dari 7 kelurahan di Bangkalan kota.

“Saat ini kita masih dalam situasi pandemi, jadi kami berharap masyarakat tetap patuhi prokes, utamanya memakai masker dalam setiap berkegiatan dan semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk warga sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Pangeranan Lukman Hakim menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang terus konsisten dalam upaya mensejahterakan masyarakatnya Bangkalan.

Menurut Lukman, meski Ra Latif bersama masyarakat yang hidup di kota, mereka juga sangat tercekik dengan adanya wabah pandemi ini. “Kami sangat berterima kasih pada pak Bupati,” kata Lukman.

Salah seorang warga kelurahan Bancaran  mengaku senang dan bersyukur mempunyai pemimpin seperti Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang sangat peduli kepada warganya.

“Kepada pak Bupati Ra Latif saya ucapkan terima kasih, saya sangat senang menerima bantuan ini,” tandasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!