134 Pejabat Birokrasi Pemkab Bangkalan Dilantik

  • Bagikan
Caption: Bupati Abdul Latif Amin Imron saat melantik dan mengambil sumpah terhadap 134 pejabat pemkab bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron melakukan pelantikan dan mengambil sumpah terhadap 134 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Rabu, (09/11/21) di Pendapa Agung setempat.

Menurut Ra Latif, pelantikan ini merupakan komitmen pemerintahan yang di pimpinnya dalam upaya memaksimalkan birokrasi agar semua pegawai bisa produktif dalam bekerja di posisi yang dibidanginya.

“Maka dari itu sebanyak 134 pejabat struktural esselon III dan IV ikut gerbong mutasi dan promosi jabatan,” ucap Ra Latif usai melakukan pelantikan.

Politisi PPP ini juga menambahkan, promosi dan mutasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar. Tindakan ini menurutnya, untuk mengisi kekosongan dan penyegaran pada setiap OPD dalam memberi pelayanan yang terbaik kepada publik.

Dia juga meminta pejabat struktural yang sudah dilantik, agar melakukan sertijab dengan pejabat lama. Kemudian secepatnya beradabtasi ditempat yang baru dan saling berkoordinasi. Agar tercipta suasana yang nyaman dalam bekerja.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, jalin kerjasama yang baik dengan semua pihak. Agar tugas  yang diembankan berjalan lancar dan pembangunan di Kabupaten Bangkalan berjalan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait pengisian jabatan Kepala Dinas atau Kepala OPD yang kosong. Menurut Bupati Bangkalan, hal itu sudah dilaporkan kepada Komisi Apratur Sipil Negara (KASN).

“Diperkirakan paling lambat bulan Desember 2021 ini, akan kembali menggelar mutasi dan promosi jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan esselon 2 atau Kepala OPD yang saat ini dijabat Plt,” terangnya.

“Masalah kekosongan jabatan Kepala OPD sudah kita laporkan ke KASN. Saat ini masih menunggu kebijakan lebih lanjut dan besar kemungkinan Desember 2021 nanti jabatan Kepala OPD yang kosong sudah terisi semuanya,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!