Bentuk Kepedulian, Kacabdin Aceh Selatan Pantau Kondisi Nadia Elsavira

  • Bagikan
Caption: saat Kacabdin pantau kondisi siswi korban vaksin kedua di BLUD RSUDYA Tapaktuan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Annadwi, S.Pd, MM, yang didampingi Kasie GTK dan Mutu Kesiswaan Cabang Dinas, Rasmadi, S.Pd, pantau kondisi siswi korban vaksin kedua di BLUD RSUDYA Tapaktuan, selasa (09/11/2021).

Annadwi mengatakan, walaupun Nadia Elsavira menderita sakit akibat vaksin kedua, itu kita semua tetap bertanggung jawab sebagai lembaga dengan shering dengan Pemerintah Daerah bagaimana solusi si Nadia ini harus sembuh seperti sediakala.

“Memang sudah takdir dari Allah SWT, namun kita tetap yakin setiap ada musibah pasti ada jalan keluarnya cobaan itu bentuk teguran kepada kita semua sebagai hamba-Nya. Nah kita disini tidak saling menyalahkan tetapi mencari solusi terbaik agar si Nadia cepat sembuh supaya bisa belajar kembali dengan rekan-rekanya di SMAN 1 Sawang,” pungkas Annadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Selatan.

“Yang terakhir kita semua harus memberi spot kepadanya dan keluarga untuk sebagai motivasi kepada Nadia agar semangat dalam penyembuhan cepat teratasi oleh pihak medis dan kita yakin dengan kesembuhanya dengan pertolongan Allah SWT,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!