Memasuki Bulan ke Sebelas, Vaksinasi di Sampang Capai 38,22 Persen

  • Bagikan
Caption: foto Dok. Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Puskesmas Robatal.

Sampang II Rega Media News

Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur bergulir sejak tanggal 28 Januari 2021 atau mencapai usia sebelas bulan. Dan kini per tanggal 30 Nopember kemarin program tersebut sudah mencapai 38,22 persen.

Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes dan KB) Kabupaten Sampang dr. Abdulloh Najich mengatakan, saat ini vaksinasi di Sampang sudah mencapai 38,22% atau sebanyak 283.217 orang dari target sasaran 740.927.

“Untuk memenuhi target capaian vaksinasi kedepan ini nampaknya semakin berat karena medan hujan, sehingga memobilisasi masyarakat sulit datang ke gerai vaksinasi begitu juga sebaliknya tim vaksinator yang mau datang berjumpa masyarakat. Namun, kita tetap optimis,” ujarnya, Rabu (01/12/2021).

Lebih jauh Abdulloh Najich menuturkan, walaupun demikian. Pihaknya, akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan vaksinasi dengan bersinergi dan kolaborasi TNI/POLRI, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda organisasi.

“Kami mohon semua pihak ikut andil memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan supaya imunitas tubuh kita semakin kebal dari serangan Covid-19,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!