Polsek Mulyorejo Pantau PTM di Sejumlah Sekolah

  • Bagikan
Caption: Polsek Mulyorejo bersama unsur 3 Pilar Kecamatan saat Pantau PTM di SMP Al Huda di Kelurahan Kalisari.

Surabaya || Rega Media News

Pelaksanaan PTM (pembelajaran tatap muka) di sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo, menjadi perhatian khusus AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., M.M., dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Seperti kegiatan dengan mengusung tema “Patroli Pemantauan PTM di Sekolah”, yang digelar Polsek Mulyorejo bersama unsur 3 Pilar Kecamatan, pada hari Kamis (02/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Sasarannya, yakni sekolahan yang melaksanakan PTM di wilayah Kecamatan Mulyorejo. Diantaranya SD dan SMP Al Huda di Kelurahan Kalisari, SD Negeri di Kelurahan Kejawan Putih Tambak, SD dan SMP Cita Hati di Kelurahan Kejawan Putih Tambak Surabaya.

“Selain itu, kami juga mendatangi SMP dan SMA Lukman Al Hakim di Kelurahan Kejawan Putih Tambak. Kemudian ke SMP, SMA dan SMK Ipiems di Kelurahan Manyar Sabrangan, serta SD Negeri 1 di Kelurahan Kalijudan,” jelas Kapolsek Mulyorejo.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, sambung AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., M.M., rombongan forkopimcam menyampaikan himbauan kepada seluruh guru dan murid agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Khusus para guru, kami titip pesan untuk senantiasa mengawasi murid-muridnya agar sesudah giat PTM selesai, supaya segera pulang ke rumah masing-masing dan menghindari berkerumun (kumpul-kumpul) setelah pulang sekolah,” harapnya.

Tak lupa, Kapolsek Mulyorejo juga menghimbauan agar peralatan penunjang Protokol Kesehatan, termasuk ruang isolasi sementara agar dijaga kebersihan dan kelengkapannya. “Apabila ada guru dan murid yang tidak sehat, agar segera berkoordinasi dengan Puskesmas terdekat,” pungkas AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., M.M.

Turut hadir mendampingi Kapolsek, antara lain Pawas Iptu Suryadi dan Kanit Binmas Ipda Paryono, Camat bersama Danramil Mulyorejo, bhabinkamtibmas, Kasi Trantib dan Kasi Kesra Kecamatan, Lurah Kalisari, Kejawan Putih Tambak dan Manyar Sabrangan, serta personil 822 dan 902 Polsek Mulyorejo.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!