Pilkam Sanggaria Arso 1 Sukses Digelar

  • Bagikan
Caption: pujiono bersama istri saat melakukan pencoblosan di TPS di sanggaria arso 1.

Papua || Rega Media News

Pemilihan Kepala Kampung (Pilkam) serentak se Kabupaten Keerom sukses di gelar, Pujiono, menang telak pada Pilkam Sanggaria Arso 1 Tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula Puskemas Pembantu (Pustu) Sanggaria Arso 1, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (02/12/2021).

Calon Kepala Kampung yang maju bertarung pada konstestasi pesta demokrasi Kampung Sanggaria itu, Pujiono yang bernomor urut 1 mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 639 suara. Sementa Calon Kandidat nomor urut 2 mendapat 176 suara, nomor urut 3 mendapat 255 suara, dan nomor urut 4 mendapat 201 suara.

Pujiono saat ditemui media ini menuturkan, kemenangan yang diperolehnya bukanlah merupakan kemenangannya semata, ataupun kemenangan tim sukses yang selama ini telah berjuang bersamanya, akan tetapi kemenangan itu merupakan kemenangan masyarakat Sanggaria.

“Pada dasarnya, ini bukan hanya kemenangan saya pribadi, keluarga, dengan tim sukses saya semata. Namun pada dasarnya, ini adalah kemenangan masyarakat Sanggaria yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, yang dimandatkan kepada saya untuk memperjuangankannya,” tutur pria yang akrab disapa Puji itu.

Lebih lanjut Puji menjelaskan, hal yang penting untuk disyukuri adalah, pesta demokrasi yang dilaksanakan di Kampung Sanggaria, berjalan dengan sukses, aman dan tertib. Selama tahapan Pilkam berlangsung, ia menilai seluruh para Calon Pilkam Sanggaria menunjukan kedewasaan mereka dalam berpesta demokrasi.

“Sehingga, potensi adanya gesekan dapat terminimalisir oleh kedewasaan itu, dan sikap kekeluargaan tanpa memandang suku, budaya, dan keyakinan. Saya bertekad, kedepannya saya bukanlah hanya menjadi pemimpin bagi para pendukung saya, akan tetapi saya adalah pemimpin di Kampung Sanggaria, yang menjalankan amanah masyarakat Sanggaria secara keseluruhan,” jelas Puji.

Ia menambahkan, Kampung Sanggaria merupakan rumah bersama bagi masyarakat Kampung Sanggaria. Untuk itu, ia berharap kontribusi dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan perubahan Kampung Sanggaria ke arah yang lebih baik.

“Tentu kedepan nanti, saya tidak akan mampu mewujudkan perubahan Kampung Sanggaria ke arah yang lebih baik, tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh sebab itu, dukungan dari sebagian besar masyarakat Sanggaria yang hari ini telah diberikan ke saya dengan tulus, kedepannya saya harapkan untuk tetap ada, hingga terwujudnya perubahan yang kita impikan bersama,” harapnya.

Terakhir puji mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mengantarkannya, mendapatkan kemenangan dalam konstestasi Pilkam Sanggaria Arso 1 Tahun 2021. Khususnya, kepada tim sukses dan keluarga, terutama kepada seluruh para pendukungnya.

“Saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada keluarga yang selalu memberikan dorongan positif kepada saya, dan kepada seluruh tim sukses yang selama ini tanpa mengenal waktu, berjibaku dengan saya dalam perjuangan ini. Tak lupa juga, saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya pula kepada para pendukung saya, semoga kemenangan kita bernilai ibadah, dan diberkati,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!