Bank Aceh KCP Samadua Resmi Beroperasi

  • Bagikan
Caption: Pemotongan pita tanda peresmian pengoperasian Bank Aceh Syariah KCP Samadua.

Aceh Selatan || Rega Media News

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, yang diwakili Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma, S.STP, meresmikan pengoperasian Bank Aceh Syariah KCP Samadua yang berlokasi di Pasar Bertingkat Samadua, pada Selasa (14/12/21) siang.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita ini turut dihadiri oleh Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman, Juga hadir Direktur Dana dan Jasa bapak Amal Hasan dan beberapa kepala Divisi dan pimpinan cabang wilayah barat selatan serta Yusnimar Sekretaris Perusahaan, Kepala Devisi UKM, Iskandar, Kepala Cabang Askrida Aceh.

Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Samadua, Kepala SKPK, serta Tokoh Masyarakat dan Pengusaha yang menjadi mitra Bank Aceh Syariah.

Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa rencana pembukaan KCP Samadua telah lama diprogramkan, dan Alhamdulillah saat ini telah dapat diwujudkan katanya.

“Dengan hadirnya Bank Aceh Syariah ditengah masyarakat Samadua dan sekitarnya, akan lebih memudahkan transaksi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan“ ungkap Haizir.

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma, S.STP, menyampaikan bahwa kehadiran layanan Bank Aceh Syariah KCP Samadua akan sangat bermanfaat bagi aktivitas transaksi keuangan semua elemen masyarakat khususnya di kecamatan Samadua dan sekitarnya.

Selain itu Bupati Tgk.Amran berharap dengan keberadaan Bank Aceh Syariah, kiranya mampu menjangkau tempat-tempat yang memiliki gerak pertumbuhan ekonomi yang dinamis seperti di Kecamatan Samadua ini.

“Kami berharap Bank Aceh Syariah dapat terus meningkatkan pelayanan, akses, dan edukasi tentang perbankan kepada masyarakat melalui pembukaan kantor baru ke Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan seperti yang sudah dilakukan selama ini” ucap Tgk. Amran.

Dalam rangkaian kegiatan peresmian kantor bank aceh capem samadua tersebut juga di lakukan penyantunan anak yatim dalam kemukiman kasik putih dan di lanjutkan acara makan bersama serta pembagian souvenir untuk para tamu undangan.

Pemimpin Cabang Tapaktuan Afzal Ilmi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu proses pelaksanaan peresmian kantor capem samadua dan mohon dukungan untuk bank aceh dari semua lapisan masyarakat.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!