Kapolsek Mulyorejo Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

  • Bagikan
Caption: Kapolsek Mulyorejo didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Binmas, Piket 822 dan 902 Polsek Mulyorejo saat mantau vaksinasi covid-19.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo., SH., SIK., MM., pantau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinisasi di Puskesma Jl. Kalijudan. Kecamatan Mulyorejo Surabaya, Kamis (16/12/2021) pagi.

Vaksinisasi yang digelar sejak pukul 08.00 Wib. hingga 12.00 Wib ini, Kapolsek Mulyorejo didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Binmas, Piket 822 dan 902 Polsek Mulyorejo, anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Mulyorejo dan Kalisari dan Satpol PP serta petugas Linmas Kecamatan.

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo., SH , SIK., MM., mengatakan, vaksinisasi kali ini ditujukan kepada anak-anak siswa siswi SDN yang ada diwilayah.

“Untuk peserta anak siswa SDN yang dilakukan vaksinisasi sebanyak 340 murid terdiri dari SDI AL Azhar Kelapa Gading Jl. Bhaskara Utara dan SDN 1 Mulyorejo Surabaya,” ujar Kapolsek AKP Ardi.

Untuk vaksin yang diberikan kepada siswa, lanjutnya, jenis Sinovak dengan dosis 1 dan diutamakan kepada siswa yang sudah berumur 6 tahun hingga 11 tahun.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan vaksinisasi yang digelar kali ini, situasi berjalan lancar dan terkendali,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!