Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Aceh Selatan Resmi di Tutup

  • Bagikan
Caption: usai pemberian hadiah kemenangan turnamen bulutangkis Bupati Cup 2021.

Aceh Selatan || Rega Media News

Turnamen kejuaraan bulutangkis Bupati Aceh Selatan Cup 2021 resmi di tutup oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, H.Rustam, Selasa (14/12/21) malam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Selatan, H.Rustam yang mewakili Bupati Tgk Amran menyampaikan adanya turnamen Bupati Cup ini kita ikut serta melahirkan atlit-atlit yang handal.

“Dengan adanya turnamen bulutangkis Bupati Cup ini, kita telah melahirkan atlit-atlit perbulutangkis yang handal dan berbakat demi daerah,” katanya.

Sementara Ketua PBSI Aceh Selatan, Masrizal pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi – tingginya kepada panitia peyelenggara turnamen bulu tangkis Bupati Cup ini dan sejak dari awal dibuka pada tanggal 4 Desember sampai dengan 14 Desember 2021 dan telah sukses melahirkan juara-juara yang handal dan berbakat.

“Kelas yang dipertandingkan dibagi dalam 2 katagori yaitu Kategori Umum dan Kategori Prestasi. Kategori umum diikuti oleh atlit bulutangkis dari kecamatan Labuhanhaji, Meukek, Sawang, Samadua, Tapaktuan, Pasie Raja, Kluet Raya dan Bakongan. Sedangkan Katogori Prestasi di dominasi oleh para pelajar di Kecamatan Tapaktuan.”pungkasnya.

Sekedar diketahui hasil pertandingan Bupati Cup 2021 dengan kategori tunggal umum, juara pertama diraih oleh Herianda Fahrezi (PB Tapak Naga), juara pertama ketegori ganda umum di raih oleh Febria Alfisyah/Jelly (PB Tapak Naga), juara pertama kategori Vetran, ganda umum, Yasir Arafat/ Kadhafi (RND), juara pertama kategori ganda lokal, Hemmi/Asrizal, dan juara pertama kategori prestasi diraih oleh Hauzan Irhab Nabil SDN 4 Tapaktuan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!