Kantor Dinas Pertanian Aceh Selatan Dibiarkan Rusak

  • Bagikan
Caption: tampak sejumlah plafon rusak di Kantor Dinas Pertanian aceh selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Selatan tampak tak terurus. Hal itu terlihat dari kondisi plafon di kantor tersebut yang rusak tanpa ada perbaikan.

Ketua Pemerhati Kabupaten (Peka) Aceh Selatan, T Sukandi mengatakan kondisi ini dibiarkan begitu saja selama lebih dari tiga tahun.

“Kita menilai pihak dinas setempat tidak ada niat untuk memperbaiki bangunan yang rusak tersebut, yang begitu berantakan baik plafon depan maupun belakang,” ucapnya, selasa (11/01/2022).

Jika ini terus dibiarkan, pihaknya khawatir bakal membahayakan para pegawai yang bekerja di kantor itu, karena sewaktu-waktu plafonnya bisa ambruk menimpa orang.

“Seharusnya Dinas Pertanian Aceh Selatan itu, bisa berbenah dan memperbaiki plafon yang rusak tersebut bukan membiarkan begitu saja, apalagi Dinas besar yang mengelola proyek besar baik APBK, APBA, APBN, DOKA dan Otsus,” katanya.

“Jika sebuah Dinas tidak bisa dipoles dengan baik bagaimana mempoles sektor pertanian yang katanya banyak keberhasilan tetapi fakta nya bertolak belakang,” tambahnya.

Sementara saat dikonfirmasi wartawan kepada Sekdis Pertanian Aceh Selatan, Firman, SP membenarkan atap plafon rusak baik depan maupun belakang.

“Dengan kondisi sekarang ini pihaknya tidak bisa memperbaikinya dengan alasan kalau ada dana mungkin bisa diperbaiki, justru keadaan sekarang apa yang bisa perbuat dan selanjutnya bisa dikonfirmasi sama Pak Kadis saja,” Ucap Sekdis Pertanian, melalui chat whatsapp, selasa (11/01).

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!