Polres Gowa Pastikan Tidak Ada Tebang Pilih Terkait Tambang Ilegal

  • Bagikan
Caption: Kasatreskrim Polres Gowa, AKP. Bobby Rahman S. Ik saat di temui awak media.

Sulsel || Rega Media News

Beredarnya beberapa pemberitaan di media terkesan menyudutkan kinerja Satreskrim Polres Gowa, Terkait adanya dugaan pelaku tambang Yang di lepas, Rabu (12-01-2021).

Kasatreskrim Polres Gowa angkat bicara saat di temui oleh awak media di ruangannya, “Hari ini kami turun ke lapangan, kami dari Satreskrim Polres Gowa tidak akan tebang pilih persoalan tambang ini. Jujur kami tidak ada beban ataupun keterlibatan terhadap para pelaku tambang kalo memang illegal pasti kami amankan”, ungkap AKP. Bobby Rahman S. Ik.

Kasat Reskrim juga meminta apabila memang ada bukti agar segera dilaporkan supaya bisa ditindak tegas, “Kalo memang ada bukti mari sama-sama kita tindaki, buat laporan ke Paminal Polres supaya kita bisa tau siapa anggota yang terlibat”, lanjutnya.

Sebelum pemberitaan naik ke media, tidak ada konfirmasi dari pihak terkait, baik yang menuju ke Kapolres Gowa maupun ke Saya, “Belum ada yang konfirmasi ke saya, Kapolres pun baru tau hari ini”, tambahnya.

Oleh karena itu Kasat Reskrim meminta kepada segenap elemen agar kedepannya bisa bersinergis untuk membersihkan segala bentuk dugaan-dugaan pelaku tambang illegal.

“Saya sangat berharap kepada rekan-rekan Media, dan LSM dan bersinergi untuk bekerjasama berantas segala bentuk dugaan pelaku tambang illegal, kami akan bekerja dan dipastikan kami tindaki, “tutup AKP. Bobby Rahman S. Ik.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!