DPP PNA Umumkan Pengurus Baru

  • Bagikan
Caption: saat PNA memperkenal pengurus baru.

Banda Aceh || Rega Media News

Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP PNA) mengumumkan nama-nama pengurus sesuai dengan SK kepengurusan baru yang telah disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM dengan nomor: W1-418.AH.11.01 TAHUN 2021.

Ada beberapa wajah baru di Pengurusan DPP PNA kali ini, salah satunya adalah Tgk H Syakya. Dia menjabat sebagai Ketua Harian menggantikan Samsul Bahri.

“Disebelah kiri saya ini, beliau bernama Haji Tengku Syakya, beliau ini sering kami panggil sebagai Abati, dan selaku Ketua Harian menggantikan Samsul Bahri yang menjabat sebelumnya,” kata Sekjed DPP PNA Miswar Fuadi saat memperkenal pengurus kepada awak media di Kantor DPP PNA di kawasan Lambhuk, Banda Aceh, Rabu (26/1/2022).

Ketua harian DPP PNA, Tgk H Syakya
Ia turut menjelaskan, dengan keluarnya SK pengurus baru yang telah disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM, maka dipastikan tidak adalagi gesekan ditubuh Partai Lokal tersebut.

“Gesekan internal yang selama ini terjadi saat ini sudah selesai tuntas,”tegasnya.

Pada hari yang sama menurut Ketua Sekretariat DPP Partai PNA, Zahrul Munzir membenarkan pihaknya tetap mengedepankan sikap konsolidasi/mediasi.

“Ada beberapa Anggota Dewan yang pernah di berikan surat peringatan (SP) harus mematuhi aturan Partai PNA dan tidak melanggarnya jika hal tersebut tidak di indahkan maka solusi terakhir kali baru akan dilakukan PAW,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!