Bupati Lantik 53 Pejabat Dilingkungan Pemkab Asahan

  • Bagikan
Caption: Bupati Asahan saat lantik salah satu pejabat.

Asahan || Rega Media News

Bupati Asahan, Surya melantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 24 Jabatan Administrator dan 16 Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Jum’at (14/01/2022).

Menurut Surya, Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama melalui mutasi/rotasi antar jabatan telah dilakukan sesuai dengan mekanisme yakni melalui Uji Kompetensi.

Panitia Seleksi Mutasi kemudian mengeluarkan rekomendasi berdasarkan hasil Uji Kompetensi yang dilakukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian sebagai bahan pertimbangan untuk menetapkan Pejabat tersebut pada jabatan yang didudukinya ataupun memindahkan yang bersangkutan pada jabatan Kepala Perangkat Daerah lainnya.

“Tentang mutasi/rotasi jabatan yang dilaksanakan ini sudah sesuai dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara,” tegas Surya.

Tampak hadir dalam acara pelantikan yang dilakukan di aula Melati Kantor Bupati Asahan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!