Bupati Bangkalan Titip Gelar Pahlawan Nasional Syaikhona Moh. Kholil ke PBNU

  • Bagikan
Caption: Bupati Bangkalan (R Abdul Latif Amin Imron) saat di wawancara awak media.

Bangkalan || Rega Media News

Ketua dan pengurus PBNU sudah resmi dilantik pada 31 Januari 2022 lalu. Gus Yahya Cholil Staquf menahkodai PBNU kurang lebih lima tahun kedepan, yakni periode 2022 – 2027.

Tentu kepemimpinan Gus Yahya dan kepengurusan PBNU kali ini menitipkan harapan dan impian besar bagi warga Nahdiyyin. Seperti yang disampaikan Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron.

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan, yang juga Dzurriat Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan, mengatakan, masyarakat Nahdiyyin saat ini menunggu gagasan dan program kerja dari pengurus PBNU.

“Kami berharap PBNU bisa melahirkan program kerja yang ditunggu tunggu warga Nahdiyyin dari segala sektor. Bisa lebih baik lagi dalam bekerja. baik itu sektor ekonomi dan budaya dan mengawal pemikiran ahluh sunnah wal jamaah,” ucap Ra Latif, Rabu, (16/02/22).

Lebih lanjut Ra Latif menambahkan, mewakili Dzurriat Syakhona Kholil dan warga Nahdiyyin, pihaknya menaruh harapan dan menitipkan agar tahun ini Syaikhona Muhammad Kholil mendapat gelar Pahlawan Nasional.

“Kemudian tidak kalah pentingnya kami menitipkan penobatan gelar pahlawan nasional kepada Syaikhona Kholil, pada tahun ini sudah kelar. Kami mohon gelar pahlawan nasional ini bisa diperjuangkan oleh pengurus PBNU yang baru dilantik,” jelasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!