Babinkamtibmas Pantau Antrian Minyak Goreng di Surabaya

  • Bagikan
Caption: Anggota Babinkamtibmas, Aiptu Agus Wibowo saat pantau antrian pembelian minyak goreng.

Surabaya || Rega Media News

Anggota Babinkamtibmas kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari Surabaya, Aiptu Agus Wibowo Spd, pada hari ini Jumat (25/03/2022) pagi, melakukan pemantauan antian Minyak Goreng Curah di UD. Hapy Indah No.10 Jalan Prambanan Surabaya.

Dalam pelaksanaan pemantauan kali ini terdapat 200 orang yang sedang mengantri dengan membawa jerigen berisi 17 liter dan antrian terpantau lancar.

Selain melaksanaan pemantauan, anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Widodo juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat saat sedang antri membeli minyak goreng di UD. Hapy Indah.

“Dari pantauan anggota dilapangan serta pengecekan Stok yang tersedia Minyak Curah sebanyak 2700 liter dengan harga Rp.14.700 per-liter dan Minyak merk Kita sebanyak 250 Karton dengan harga Rp 22.000 per-liter,” ucap Kapolsek Kompol M Akhyar.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan pemantauan situasi lokasi berjalan aman dan masyarakat yang mengantri mengucapkan terimakasih kepada Presiden Ir. Joko Widodo yang sudah menyediakan minyak curah untuk masyarakat melalui pedagang,” tutupnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!