Jembatan Ngaglik Lamongan Ambles

  • Bagikan
Caption: Jembatan Ngaglik yang berada di jalan poros nasional, jalur Pantura Lamongan.

Lamongan || Rega Media News

Jembatan Ngaglik yang berada di jalan poros nasional, jalur Pantura di Lamongan, tiba-tiba ambles, Selasa (29/3/2022) siang. Jembatan itu terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Lamongan, Jawa Timur.

Belum diketahui secara pasti penyebab Jembatan Ngaglik 1 itu putus. Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun akibat peristiwa tersebut arus lalulintas di sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto, Lamongan sempat mengalami kemacetan panjang.

Menurut Supri (56) warga setempat mengatakan, jembatan yang berada di pertigaan Desa Balun tersebut ambles sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu dirinya mendengar bunyi suara seperti mobil tabrakan. Setelah dilihat ternyata Jembatan Ngaglik tersebut patah.

“Ya tadi sekitar pukul 13.00 mas, sempat terdengar suara seperti mobil tabrakan bruak gitu, pas saya lihat ternyata jembatan yang patah kemudian amblas,” kata Supri di lokasi kejadian.

Supri mengatakan, sebelum jembatan tersebut ambles, jembatan yang berada di samping Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan tersebut tersebut masih bisa dilalui oleh kendaraan-kendaraan besar baik dari arah Surabaya maupun Semarang. Jembatan tersebut juga merupakan akses utama warga Lamongan.

“Tadi pas kejadian ada dua sepeda motor dan satu pick up serta satu truk gandeng yang melintas. Beruntung tadi pas kejadian berlangsung tidak ada korban jiwa,” jelasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!