Anak SD di Bojonegoro Bacok Temannya Sendiri

  • Bagikan
Caption: ilustrasi.

Bojonegoro || Rega Media News

Seorang anak berinisial AP (13), warga Kelurahan Ngroworejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tega membacok temannya sendiri berinisial AF (15) menggunakan parang, sehingga mengalami luka-luka.

“Pelaku dan korban teman bermain sejak kecil dan bertetangga,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bojonegoro Kota Ipda Sena Susanto, Minggu (15/5/2022).

Kasus ini berawal pada Jumat (13/5) saat korban, AF (15) bersama teman-temannya sedang asyik ngopi salah satu warkop depan stadion.

Beberapa saat kemudian datanglah pelaku yang juga teman sekampung sekaligus tetangganya, AP (13) yang masih sekolah kelas VI SD. Di warkop tersebut keduanya saling ngobrol. Bahkan korban sempat meminta pijat kepada pelaku.

Usai dipijat, korban menuduh pelaku menyembunyikan sandalnya sehingga korban marah dan memukul pelaku. Saking emosinya, korban juga menyiramkan kuah bakso ke pelaku yang dibalas pelaku dengan meludahi korban sambil beranjak pulang.

Peristiwa pada Jumat siang itu ternyata berlanjut di Minggu (15/5/2022) siang. Korban yang nongkrong di warkop sekitar stadion kembali bertemu dengan pelaku. Mendadak korban mengajak pelaku berkelahi sambil berucap

“Awakmu gak opo-opo gowo bendo (kamu kalau berkelahi dengan saya nggak apa-apa bawa parang),” kata Sena menirukan ucapan korban.

Mendengar ucapan korban, pelaku akhirnya lari ke penjual es kelapa muda dan mengambil sebilah parang. Parang itu kemudian dibacokkannya ke kaki kanan korban yang mengakibatkan luka robek pada telapak kaki bagian jari telunjuk dan jempol kaki kanan.

“Korban luka pada kaki. Luka terbuka bagian jempol sampai telunjuk bagian bawah” lanjut Sena.

Aksi pembacokan ini akhirnya dihentikan oleh warga yang ada di sekitar lokasi dan pelaku diamankan oleh warga, lalu dibawa ke kantor polisi terdekat.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!