Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja di Makodim 1422 Maros

  • Bagikan
Caption: Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjend TNI Andi Muhammad menyerahkan kunci setelah rumah warga dibantu untuk direhab.

Maros || Rega Media News

Komandan Kodim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman menyambut langsung kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend TNI Andi Muhammad, SH, MH di Makodim Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Selasa siang (14/06/2022).

Saat tiba di Kodim 1422/Maros, Mayjend TNI Andi Muhammad disambut dengan tradisi “Angaru” dilanjutkan dengan tari paduppa dan pengalungan bunga kepada Pangdam XIV Hasanuddin.

Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman dalam sambutanya mengatakan bahwa kunjungan Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin ke Makodim Maros untuk mengecek langsung satuan – satuan dibawah.

“Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin ke Kodim 1422/Maros merupakan bagian dari Komando Pengendalian Pangdam selaku Salah Satu Panglima Komando Utama TNI guna melihat secara langsung dan meyakinkan bahwa satuan bawah menjalankan peran dan fungsinya secara berhasil” Ungkapnya. (14/6/2022)

Letkol Budi melanjutkan bahwa satuan Kodim 1422/Maros merupakan pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Satuan Kodim 1422/Maros merupakan Satuan Komando Kewilayahan dibawah Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin bertugas melaksanakan pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka menciptakan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh dalam kerangka pertahanan guna mendukung pembangunan Nasional” Tutup Dandim yang di sempat dipuji oleh Pangdam XIV/Hasanuddin sebagai Kodim terbaik.

Ditempat yang sama, Bupati Maros Chaidir Syam bersyukur atas kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin ke Kabupaten Maros.

“Iya, kita bersyukur atas kunjungan Bapak Pangdam ke Maros, sebagai bentuk silaturahmi dan bekerja sama untuk menguatkan kembali Sinergi TNI – Polri dan Pemerintah” Ucapnya singkat saat diwawancarai Wartawan.

Hadir dalam Kunker Pangdam Tersebut yaitu Bupati Maros, Kajari Maros, Kepala Pengadilan Negeri Maros, Perwakilan Kapolres Maros, Ketua DPRD Maros, Lembaga – lembaga Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Sejumlah Ormas dan Tokoh Pemuda Kabupaten Maros.

Untuk diketahui Pangdam Hasanuddin Rutin Bersilaturahmi ke berbagai daerah untuk bertemu langsung anggotanya dan pada Masyarakat.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!