FPMPA Minta Kadispora Aceh Dicopot

  • Bagikan
Caption: wakil sekretaris umum FPMPA Ilham Mansuridi.

Aceh || Rega Media News

Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) melalui wakil sekretaris umum Ilham Mansuridi meminta kepada Gubernur Nova Iriansyah agar mencopot Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Umum FPMPA, Ilham Mansuridi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/6/2022) di Banda Aceh.

Menurut Ilham, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Dedy Yuswadi gagal dalam membangun kepemudaan di provinsi ujung barat Sumatara itu. Sehingga hal tersebut membuat minimnya kegiatan para pemuda, dan kreativitas anak muda tidak berjalan.

“Dalam Kepemimpinan Dispora sekarang ini, sangat banyak kami temukan keluhan-keluhan dari Pemuda, bahkan telah menjadi perbincangan publik. Dan tidak ada perubahan yang signifikan di kepemudaan aceh,” kata Ilham dalam keterangan tertulis.

Mereka juga menilai, Kadispora Aceh tidak memiliki visi yang jelas terkait dengan membangun kreativitas anak muda, padahal sudah jelas, Dinas Pemuda dan Olahraga itu, mengurus pemuda juga, tidak melulu bicara olahraga, tuturnya.

“Ketidakpedulian Kadispora Aceh dalam mengembangkan generasi muda di daerah ini, terlihat dari tidak berkembangnya aktivitas kepemudaan, dan hal-hal yang dapat memicu lahirnya ide-ide dan kreativitas anak muda,”katanya.

Karena itu, sudah selayaknya Kadispora Aceh segera dicopot dan digantikan dengan pejabat yang mampu menjalankan peran dan fungsinya dengan baik, terutama yang memiliki sense tentang kepemudaan, demikian Ilham.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!