Hampir Sepekan Kasus Dugaan Tabrak Lari PJ Kades Torjunan Belum Terungkap

  • Bagikan
Caption: Saat Anggota Polsek Robatal Mendatangi TKP Korban Dugaan Tabrak Lari di Jl. Raya Desa Torjunan.

Sampang II Rega Media News

Dugaan kasus tabrak lari terhadap korban Ibu Sofiyah (50) Penjabat (PJ) Kepala Desa (Kades) Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, belum ada kejelasan dari Polres Sampang.

Pasalnya, hampir seminggu kasus yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jl. Raya Desa Torjunan pada Minggu (19/06/2022) lalu hingga kini masih buram. Atas kejadian itu, keluarga korban berharap Polres Sampang bisa secepatnya mengusut kasus tersebut.

Salah satu anak korban Fitri Hamzah berharap pihak kepolisian bisa secepatnya mengungkap kasus yang menimpa terhadap ibunya tersebut.

“Kami meminta pihak kepolisian untuk tetap mengusut kasus dugaan tabrak lari ini sesuai hukum yang berlaku karena hingga kini pelaku masih belum ada iktikad baik kepada kami,” pinta Fitri. Jumat (24/06/2022).

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, pihaknya akan tetap mengusut dugaan kasus tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal di TKP Jl. Raya Desa Torjunan pada sekira pukul 05.00 Wib. Minggu (19/06/2022) lalu itu.

“Saat ini dugaan tabrak lari itu masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Untuk perkembangan selanjutnya, akan segera di informasikan,” singkat Eko.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!