DPW Peradaban Se Kabupaten Sampang Resmi Dilantik

  • Bagikan
Caption: suasana saat berlangsungnya pelantikan DPW Peradaban, di gedung aula hotel PKP-RI Sampang.

Sampang || Rega Media News

Agar organisasi terus berjalan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Peradaban se Kabupaten Sampang, di gedung aula hotel PKP-RI Sampang, Sabtu (02/07/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut pengasuh Pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar RKH. Hasbullah Muhammad Syamsul Arifin., LC, RKH. Hannan Tibyan, ketua Penasehat DPP Peradaban Drs. H. Kholil Asy’ari, Ketua Umum DPP Peradaban Dr.H. Zainuddin Syarif dan sejumlah pengurus lainnya serta Forkopimda Sampang.

Ketua Panitia pelantikan Supriyadi mengatakan, pelantikan periode saat ini hasil musyarawah semua DPW se Kabupaten Sampang yang mempunyai 6 DPW.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pengurus DPP, serta semua para senior yang hadir dan membantu terlaksananya pelantikan sehingga bisa sukses,” ujarnya.

Ketua DPP Peradaban Dr. H. Zainuddin Syarif mengatakan, pelantikan saat ini sangat luar biasa, karena bisa menyatukan semua DPW se Kabupaten Sampang.

“Ada 4 prioritas dalam kinerja pengurus pusat diantaranya, soal pendidikan, ekonomi, sosial dan mengembangkan kesehatan. Semoga semua itu bisa terwujud dan terealisasi dengan baik,” ujarnya.

RKH. Hasbullah Muhammad Syamsul Arifin Pengasuh Pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar menyampaikan, agar semua pengurus yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik dan benar.

“Selamat kepada pengurus DPW Peradaban se kabupaten Sampang, para alumni harus peka terhadap sosial sekitar kita semua dan bisa membantu sesama ummat. Maka, langkah yang sangat baik untuk peradaban dan alumni secara umum dan itu adalah langkah yang nyata,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!