Warga Batu Itam Tapaktuan Dilaporkan Hilang di Pegunungan

  • Bagikan
Caption: saat Tim Gabungan melakukan pencarian Mursidan (42), dibantu warga setempat.

TAPAKTUAN || Rega Media News

Mursidan (42), seorang buruh harian lepas warga Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan dilaporkan hilang di kawasan pegunungan gampong setempat.

Saat ini tim gabungan sedang melakukan pencarian terhadap korban.Namun hingga malam hari tidak kembali pulang ke rumahnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Kapolsek Tapaktuan AKP Rizal Firmansyah SE kepada Awak Media mengatakan, korban dilaporkan hilang karena sejak Selasa (5/7/2022) hingga hari ini belum pulang ke rumahnya.

“Korban keluar dari rumahnya pada hari Selasa sekitar pukul 15.00 WIB dengan berpakaian baju kaos putih dan celana jeans hitam,” sebutnya.

Kapolsek melanjutkan saat keluar rumah, korban mengendarai becak motor BL 6017 PE, dan yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit sesak nafas.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Selatan ,H Zainal, A. SE, M,Si mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan kejadian tersebut dari Kasatgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri SE.

“Kita sudah menerima laporan kejadian dari Kasatgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri, Kasatgas SAR juga baru tadi menerima informasi dari keluarga dan saat ini tim sudah diturunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian,” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa, untuk sementara ini tim telah menemukan becak milik Mursidan yang terparkir di pinggir kebun warga.

“Pencarian masih berlangsung, menurut keterangan dari istrinya, korban juga memiliki riwayat sesak nafas, mudah-mudahan yang bersangkutan segera dapat ditemukan,” tandasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!