Sempat Hilang, Warga Batu Itam Akhirnya Pulang

  • Bagikan
Caption: Mursidan (42), warga Gampong Batu Itam saat kembali ke keluarga.

Aceh Selatan || Rega Media News

Mursidan (42 tn), warga Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, dilaporkan hilang sejak Selasa (05/07/2022) lalu. Namun, kini telah kembali ke kediamannya pada Kamis (07/07).

Berbagai informasi dihimpun, kabar telah ditemukannya korban dikawasan perbukitan Puncak Geumilang, Gampong Lhok Bengkuang Timur, berawal dari hasil percakapan antara korban dengan saudaranya melalui telepon.

Sebelumnya, korban telah dua hari hilang di kawasan pegunungan Gampong Batu Itam, sehingga dilakukan pencarian oleh tim gabungan terdiri dari BPBD Aceh Selatan, Satgas SAR, Basarnas Pos Meulaboh, Aceh Barat, TNI, Polri dan masyarakat.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan Mayfendri mengatakan, di hari kedua pencarian, korban menelepon saudaranya di Gampong Batu Itam.

“Dalam percakapan tersebut, korban menyampaikan kepada saudaranya, ia sedang mengarah pulang,” kata Mayfendri mengutip hasil percakapan antara korban dengan saudaranya itu.

Juga hasil percakapan itu, lanjut Mayfendri, korban ingin pulang tetapi jangan ada ramai-ramai dirumahnya, mungkin korban malu dilihat orang.

“Kemungkinan korban hilang karena tersamun dan setelah sadar langsung menelepon saudaranya mengabarkan keadaannya,” ujarnya.

Mayfendri menyebutkan, setelah mendapat kabar dari korban, tim pencari langsung menjemput korban di kawasan Puncak Geumilang.

“Setelah itu korban diantar ke rumahnya di Gampong Batu Itam dalam kondisi sehat dan hanya mengalami luka ringan,” sebut Mayfendri.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!