Daerah  

Tgk Amran: Tegur Saya Bila Salah Menjalankan Roda Pemerintahan

Plt. Bupati Aceh Selatan (Tgk Amran) saat memberikan bingkisan sarung kepada salah satu ulama'.

Aceh Selatan, (regamedianews.com) – Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menggelar silaturrahmi dengan pengurus MPU Aceh Selatan yang bertempat di aula MPU, Jl. Merdeka Gampong Pasar Kecamatan Tapaktuan, Senin (18/5/20).

Pada kesempatan itu Plt Bupati Tgk Amran dihadapan para tokoh ulama’ yang hadir menyampaikan, dirinya memimpin Aceh Selatan saat ini masih seorang diri pasca meninggalnya (alm) Bupati H. Azwir.

“Oleh karena itu, bila dalam menjalankan tugas-tugas dan roda kepemerintahan di Aceh Selatan, nantinya ada hal yang kurang berkenan, kiranya pihak MPU dapat menegur untuk meluruskanya dan ini semua untuk kemajuan aceh Selatan, ” tutur Tgk Amran.

Sekedar diketahui, acara silaturrahmi tersebut dihadiri seluruh ketua dan anggota MPU Kecamatan. Diakhir pertemuan Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran menyampaikan atas nama Pemerintahan Aceh Selatan memberikan sejumlah bingkisan kepada para tokoh ulama’ dan masing-masing MPU.

Penyerahan dilakukan secara simbolis yang diterima Abu Rot Teungoh Tgk. H. Muhammad Jakfar Hamja selaku Pimpinan Pesantren Sirajul Ibad Rot Teungoh Kecamatan Meukek. (Asmar Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *