Kecelakaan di Karang Penang Onjur, Seorang Remaja Tewas Terlindas Dum Truk

Kondisi tubuh korban kecelakaan tergeletak dijalan dan berlumuran darah.

Sampang || Rega Media News

Fahrudin (16 th) asal Dusun Bringin, Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, terlibat kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) di Jl. Raya Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Laka Lantas tersebut terjadi sekira pukul 10.30 Wib, Selasa (03/11/2020) pagi, dan menyebabkan Fahrudin meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, korban Fahrudin mengendarai kendaraan roda 2 Jupiter Nopol M 5263 AB, terlibat Laka Lantas dengan Roda 4 Dum Truk Nopol M 9982 UA yang di kendarai Asbari (35) warga asal Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

“Kronologis kejadian ini, sepeda motor Jupiter yang dikendarai korban melaju dari arah utara, akses jalan Karang Penang menuju Sampang dan menyalip kendaraan R4 Dum Truck yang melaju dari arah utara,” terangnya.

Namun, setelah menyalip dari arah berlawanan ada kendaraan R2 dan R2 yang dikendarai korban memotong jalan Dum Truck, sehingga terjadi benturan antara R2 yang dikendarai korban dengan R4 Dum Truck.

Eko menambahkan, setelah terjadi benturan dengan R4 Dum Truck korban jatuh dan terlindas ban R4 Dum Truck pada bagian kepala korban.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP dan dengan kejadian ini, sopir R4 Dum Truck mengamankan diri ke Mapolsek Karang Penang,” pungkasnya. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *