Kotak Suara Pemilu di Robatal Sampang Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal

0
14567
Polisi saat mengamankan kotak suara pemilu yang dibawa kabur orang tidak dikenal.

Sampang, (regamedianews.com) – Kotak suara di TPS 13 Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, diduga dibawa kabur orang tidak dikenal menggunakan mobil jenis Ertiga bernopol M 1697 HI.

Berdasarkan informasi yang di himpun regamedianews.com, kotak suara tersebut dibawa dari Desa Bapelle, Kecamatan Robatal ke arah pantura (utara).


Namun, sesampainya di sekitar kantor Kecamatan Robatal mobil tersebut berhasil dihadang oleh polisi yang sedang bertugas.

“Iya benar ada penangkapan dua orang dan terlihat juga polisi sedang mengamankan kotak suara pemilu di sekitar kantor Kecamatan Robatal. Masalahnya saya belum tau”, kata pria yang enggan disebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Robatal Iptu Sunarno pihaknya membenarkan ada kejadian penangkapan, serta pengamanan kota suara asal Desa Bapelle.

“Ini kotak suara diamankan di Polsek saja”, singkat Kapolsek Robatal, Rabu (17/04/2019).

Namun, sayangnya Kapolsek Robatal belum bisa menjelaskan dan memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Sekedar diketahui, kotak suara pasca diamankan polisi langsung dibawa ke kantor kecamatan dan selanjutnya diamankan ke Mapolsek Robatal. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here