Kesedihan Menyelimuti Hati Santri KH. Fannan Hasib

0
581

Sampang, (regamedianews.com) – Wafatnya Bupati Sampang KH. A. Fannan Hasib bukan hanya meninggalkan kesedihan di lingkup Pemkab Sampang, akan tetapi kesedihan itupun juga menyelimuti dilingkungan Pondok Pesantren AT-Tanwir Kampung Kajuk Jalan Pemuda Sampang. Almarhum (KH. A. Fannan Hasib, red) juga selaku Pengasuh di Pon-Pes tersebut.


Khoirul Anam Salah satu santrinya mengungkapkan KH. A. Fannan Hasib adalah sosok seorang Kyai yang ramah serta sopan santun terhadap santrinya.

“semoga beliau tetap ada dihati para santri, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, serta yang ditinggalkannya diberi kesabaran serta ketabahan” Ucap dengan nada sedihnya.

Almarhum yang juga merupakan Bupati Sampang yang ke-12. Lahir 12 Desember 1961, meninggalkan istri bernama Nyai Anik Amanillah dan tiga anak yakni Syirajudin Widadi, Widadiyah Syirojiyah dan Ach.Syauqi Adlan.

“Informasi sementara yang saya dapat, almarhum kyai rencananya mau dimakamkan di Pemakaman Umum Ke’keke’ Jalan Pajudan, tapi belum ada keterangan resmi kapan waktu pemakamannya” Imbuhnya. (har/di)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here