Diduga, Terjadi Kembali Pembunuhan di Banyuates Sampang

0
13354
Jenazah korban, saat berada dirumah duka.

Sampang, (regamediabews.com) – Kasus penembakan Subaidi warga Sokobanah, Sampang masih belum tuntas, kini pihak Kepolisian setempat mendapatkan tugas baru.

Pasalnya, tepatnya pada Sabtu (08/12/2018) malam, diduga telah terjadi kembali pembunuhan di wilayah Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, korban tersebut bernama Rasuit aliyas Sarijan (60 th), asal Dusun Mandeman Laok, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kab. Sampang.

Baca juga Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pembunuhan Jurnalis yang Mayatnya Disimpan Dalam Drum di Klapanunggal

Kejadian bermula saat korban hendak pergi tahlilan kerumah kerabatnya, namun saat itu anak korban, Mukhlis, mendapat telfon dari saudaranya bahwa terdengar kabar ada orang jatuh terkapar berlumuran darah.

Saat dicek kelokasi, tepatnya di Dusun Tejateh, Desa Murbetoh, Kecamatan Banyuates, ternyata orang yang terjatuh tersebut adalah Rasuit/Sarijan, dengan beberapa luka robek di sekitar dan bagian wajah korban.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Banyuates, Iptu Sukadi, belum bisa memberikan keterang pasti/jelas. “Masih rame, banyak orang,” ujar Sukadi, saat dikonfirmasi sembari menutup telepon selulernya, Minggu (09/12).

Terpisah, Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, juga belum bisa memastikan kejadian dugaan pembunuhan tersebut.

Baca juga Melawan, DPO Kasus Pembunuhan di Sumenep Tewas di Tembak Polisi

“Saya belum bisa memberikan keterang mas, karena masih belum ada laporan atau keterangan masuk dari petugas kepolisian disana, saya masih menunggu,” kata Eko saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here