Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pembunuhan Jurnalis yang Mayatnya Disimpan Dalam Drum di Klapanunggal

0
465
Drum tempat mayat korban yang ditemukan di klapanunggal

Jakarta,(regamedianews.com)-, Masih segar dalam ingatan penemuan mayat dalam drum plastik yang terjadi di kawasan Kelapa Nunggal Bogor pada Minggu pagi (18/11/18), mayat laki-laki yang tak lain bernama Abdullah Fitri Kurniawan seorang Jurnalis televisi Muhammadiyah itu sempat menggegerkan warga sekitar tempat kejadian perkara.

Berkat kerja keras pihak kepolisian kini pelaku berhasil digelandang oleh Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya didekat cucian motor Omen belakang kelurahan Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang Bekasi, Selasa siang (20/11/2018).


Baca juga Melawan, DPO Kasus Pembunuhan di Sumenep Tewas di Tembak Polisi

Kompol Handik Zusein mengatakan pemimpin operasi penangkapan dari Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka berinisial M. N terduga pelaku pembunuhan dengan kekerasan yang menyebabkan kematian seorang Jurnalis TV Muhamadiyah bernama Abdullah Fitri Setiawan.

Tertangkapnya pelaku berdasarkan petunjuk dari Handhone korban yang digunakan pelaku.

“Pelaku yang menggunakan hp korban ditangkap di dekat cucian motor Omen belakang kelurahan Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang Bekasi, pukul 14.30 WIB,” ujarnya.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti yang diduga kuat milik korban yang dikuasai pelaku seperti HP korban, KTP korban, SIM korban, ATM dan buku tabungan.

Baca juga Tiga Pelaku Pembunuhan di Pantai Rongkang di Vonis Mati

“Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan pada pelaku barang bukti, HP, KTP korban, SIM, ATM dan buku tabungan milik korban,” ujar Kompol Handik.

Untuk mengetahui motif pelaku membunuh korban petugas masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku.

“Pelaku saat ini dibawa ke Resmob PMJ untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here