Tiga Pelaku Pembunuhan di Pantai Rongkang di Vonis Mati

0
652

Bangkalan (regamedianews.com)-, Mungkin masih belum hilang diingatan warga bangkalan tentang peristiwa pembunuhan sadis yang menewaskan Pasangan muda-mudi dipantai rongkang Kwanyar Bangkalan Madura hampir setahun yang lalu.


Dari peristiwa itu petugas berhasil menggelandang Tiga orang tersangka yang berhasil dibekuk Polres Bangkalan yakni Hajir, Jeppar dan Mohammad, dan hari ini, Rabu (30/5) ketiganya menjalani sidang Vonis dengan dakwaan Pembunuhan berencana disertai pemerkosaan di Pengadilan Negeri Bangkalan Jl.Soekarno Hatta.

Hakim yang diketuai Bawono Efendi menyatakan Berdasarkan fakta pada persidangan ketiganya dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana pembunuhan berencana dan pemerkosaan di pantai Rongkang Bangkalan yang menewaskan Ahmad dan Ani Fauziyah laily. Oleh karena itu ketiganya diganjar dengan Vonis hukuman mati.

“Menyatakan kepada terdakwa dengan pidana mati, dan berada di dalam tahanan, dan dikembalikan kepada jaksa penuntut umum untuk digunakan perkara Moh Hayat alias Mat Beta,” Jelas Bawono Efendi saat membacakan vonis terhadap Jeppar.

Ketiganya juga dinyatakan terbukti mengambil barang milik korban, diantaranya anting dua pasang, gelang dua pasang dan uang Rp. 60.000 juga satu sepeda motor beat warna ping beserta STNK.

Sidang Vonis ketiganya juga mendapatkan pengawalan dari Massa yang datang dari Kwanyar Bangkalan.(fik/sub/fin)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here